Rabu, 30 Maret 2011

Lowongan April 2011 di Bandung S1 jurusan Teknik Industri

Cari Lowongan Kerja Yang Lain Di Search Google Ini
Loading Lowongan Kerja Yang Lain.
Lowongan April 2011 di Bandung tersedia pada PT Royal Abadi Sejahtera. Sebuah perusahaan Manufacturing dengan produk Kasur Busa Royal, Elite Spring Bed & Lady Americana Spring Bed sedang mencari kandidat-kandidat berkualitas untuk posisi :

Staff Sistem Prosedur
(Jawa Barat - Bandung)

Requirements:
  1. Pria
  2. Usia minimal 25 tahun
  3. Pendidikan S1 jurusan Teknik Industri / Manajemen
  4. Berpengalaman atau Fresh graduate
  5. Penempatan Bandung
Surat lamaran lengkap, CV & phasphoto ( 4 X 6 ) terbaru dapat dikirimkan email ke:
recruitment@ras.co.id
Alamat : Jl. Raya Cimareme No. 275 Bandung 40552

Kirim ke lowongan April 2011 di Bandung ini pada selambat-lambatnya pada 29 April 2011.

noreply@blogger.com (update lowongan kerja) 31 Mar, 2011


--
Source: http://www.updatelowongankerja.com/2011/03/lowongan-april-2011-di-bandung-s1.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

rayrinz mengatakan...

saya ray darma hanura,umur 25th,tinggi badan 175cm,lulusan smk otomotif.saya berminat melamar ke perusahaan yang BPK/IBU pimpin,tapi saya hanya lulusan smk,apakah ada lowongan pekerjaan untuk lulusan smk?saya mampu bekerja keras,bersedia ditempatkan diposisi apa saja,bersedia kerja shift.mohon BPK/IBU mempertimbangkanya terima kasih.no TLP saya:022-92444528/085721727373.

Posting Komentar